Rabu, 27 Januari 2010

CANTIK NGGAK HARUS MAHAL


Setiap wanita pasti ingin dibilang cantik. Siapa sih yang suka dipuji cantik?....Pujian inilah yang menjadi dambaan buat kaum hawa. Yang senantiasa bergaya dan menghambur-hamburkan uang agar bisa kelihatan cantik dan seksi. Maksa untuk bisa kelihatan cantik, misalnya saja beli gaun/baju yang mahal karena kata sebagian orang baju yang mahal pasti bagus dan indah dikenakan. Atau pergi untuk operasi fisik. Misalnya saja seperti operasi hidung, operasi mata atau mungkin operasi plastik untuk wajah. Berapa banyak uang yang kita habiskan untuk itu. Padahal bisa koq tanpa harus mengubah fisik kita.
Penampilan yang sudah diberikan Tuhan untuk kita harus sepenuhnya disyukuri. Ada yang diberi bentuk tubuh yang indah dan wajah yang cantik dan ada juga yang diberi dengan pas-pasan. Sebenernya untuk menjadi cantik nggk harus mahal. Ada seorang teman yang mengatakan, cantik itu relatif. Tergantung bagaimana cara kita menyikapinya. Misalnya saja dengan penampilan dan wajah yang pas-pasan kita bisa mempolesnya dengan dandan,tapi dengan catatan bukan dengan makeup yang serba mahal lho. Tapi dengan dandan yang pas disertai dengan gaun yang serasi dan juga penyesuaian dengan acara itu sangat penting. Baju/gaun nggk harus baru, tapi dengan baju yang kita punya, kita bisa koq kelihatan cantik. Kalau kita pandai untuk memilihnya.
So, yang penting serasi,enak untuk dipandang serta sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Dengan demikian kita akan kelihatan cantik dan menarik dengan penampilan yang nggk harus mahal.

By: Eka
Diambil dari: Beberapa Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar